Sabtu, 15 September 2012

Bigbang alive tour

 


Ribuan penggemar Big Bang sedang menghitung hari lagi sebelum mereka bisa bertemu favorit mereka  K-Pop kelompok Oktober ini. Tiket dijual sangat baik di Indonesia maupun Malaysia.

Semua tiket terjual habis hanya dalam 30 menit ketika counter terbuka Juni lalu di Indonesia. Sementara itu, 3.500 penggemar mengantri di konter tiket segera setelah dibuka pada Fahreinheit88 di Bukit (Star Hill) Jalan Bintang, Kuala Lumpur pada 28 Juli. Dilaporkan bahwa 95% dari tiket dari 12.000 kursi telah terjual habis dengan 6

Pemimpin Big Bang, G-Dragon sangat tersentuh oleh masyarakat penggemar mereka ketika mereka saling mengingatkan menggunakan Facebook dan Twitter tentang penjualan tiket.


"Itu luar biasa untuk melihat bahwa banyak fans dalam setiap kelompok usia atau ras antrian sementara membantu satu sama lain ketika penjualan tiket yang terjadi," kata G-Dragon.

Dia menambahkan "Ini juga membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang menyatukan orang-orang dari semua latar belakang. Saya yakin bahwa konser terbaru kami akan memuaskan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar